Loading...

Kaleng bekas bisa buat gambar tv jernih

Kaleng bekas bisa buat gambar tv jernih


RRelated Posts

JAWARA ANTENA TV 21 CHANNEL

Jawara antena TV 21 channel Bisa digunakan di indoor / outdoor. Bentuknya kecil jadi bisa ditaruh di mana saja. Kelebihan antena. Tahan air Tahan angin Tahan disegala cuaca. Bisa outdoor /

CComments

  • Achmad Arobah
    Itu mah sudah ada antenanya tinggal dikasih kaleng bekas doang , videonya cuma formalitas... temanya cara membuat antena ... kayaknya nggak pengaruh sama yg dikasih kaleng bekas tadi deh, thanks 🤔
  • Agus Purwanto
    Lu ngapain bang?? Brisik lu
  • Rifki Sabri
    sabar dulu Kn baru pemula ..y gayanya malu malu dikit
  • husni hamdan
    ne ky nya yg bkin tutor master limbad
  • arul aja
    diam itu emas,,, semakin banyak diam akan semakin banyak emas didapat,,, LaLu juaL deh
  • Adhit Barca
    Orang nya bisuuu hhhh..
  • Ninanur Mustika
    vudeo tolol tidak terlalu keliatan cara bikin.y
  • satria bumi
    Tolol kamu
  • Insan San
    ini pake kabel boos
  • Eko ari Wibowo
    Tv gue malah rusak
  • Deva Wae
    bisu kali ya.. gk ngomong sama skali
  • Agus Purwanto
    .tapiiiiiiiiii perlu diingat semua signal suara dan gambar tergantung kondisi lingkungan pegunungan perlu antena tinggi ..perkotaan terhalang gedung tidak jamin 100 % ( ada yg pakai wajan.kaleng ..tutup kipas DSB...boleh kreatif..bagus )
  • Johny Marxel
    Keliatan bodoh
  • Antena Tv Wajanbolic Bekasi
    ayo kreatif terus
  • Jaenudin
    gambar sebelum pake itu nya gda... jdi gbisa bandingin sebelum sama sesudah pke alat itu...
  • Melong Boy
    Coba di daerah gunung kemukus..gag ada pengaruh nya..
  • Dwi Nito
    rusak
  • syawal Channel
    thanks gan