Loading...

Cara membuat Antena dari kaleng bekas dijamin 100% jernih

Cara membuat Antena dari kaleng bekas dijamin 100% jernih
Cara buat antena dari kaleng bekas
Dijamin 100% jernih
Simak videonya
Jangam lupa subcribes

RRelated Posts

JAWARA ANTENA TV 21 CHANNEL

Jawara antena TV 21 channel Bisa digunakan di indoor / outdoor. Bentuknya kecil jadi bisa ditaruh di mana saja. Kelebihan antena. Tahan air Tahan angin Tahan disegala cuaca. Bisa outdoor /

CComments

  • Ria Pusvitasaru
    Wew top bibgit
  • Rd Medan
    kreatif
  • Sunardi Driver
    Maaf om itu tv om tunernya sdh diseting y kok tv sy ngga ada brubah malah renyek sdh enam kaleng sama timah hampir stengah mtr habis ngga bisa knp yaa om
  • Tips Trik Sekitar
    Mantep bro
  • Kadek Dhicka
    Tapi sayangnya cepet karatan
  • Noor Rahmat
    Kreatif bro
  • Udin Saepudin
    akusubscribe
  • Udin Saepudin
    maaf aku suka bukan duka
  • Udin Saepudin
    artinya aku duka dengan ini.aku like aja
  • Udin Saepudin
    dewek resep dekah.di luke ku dewekmah
  • Faisal Ifandi Ifandi
    mantep
  • NICK CARTER
    kembung deh perut minum isi dua kaleng sampe habis hhhaaa
  • alexsander van houten
    Solder ya pas kaleng ya gan
  • Isroi Hariri
    Kalau di daerah pegunungan apa bisa tembus booss.
  • rock on
    Bila dipakai jangka panjang gimna tuh om. Apa ga da pengaruh ke bagian layar atu yang lain nya.. maksih omm
  • Fajar Maulana
    I like it,good idea
  • Askur Rahman
    Goodjob,tinggal dirapi'in saja bos
  • Edison T.
    Cuma sy kalengnya gak di belah masih utuh
  • Afkarel Hilmi
    Pke booster nggak om??
  • Edison T.
    Sy sdh coba tp gambarnya ada bayangan...hampir semua stasiun tv
  • Nina Haryani
    klo gak disolder bisa kgak??????
  • Abdulkowi owi
    Mantap gan hasilnya kreatif.👍👍
  • Febri Yanto
    Keren gan
  • Andtho Cell
    Tu mh lau daerh jkrta aja..lau di luar jkrta mna bsa...
  • Chie Khie
    Kalo di taruh di dalem ruangan masih bisa kan?. (Di suruh Praktek Soalnya)
  • nova lianti
    ini tuh kabel nya yg kalo udah jd di colokin ke belakang tv itu bukan?
  • Kopi Brow
    Sip sip bro idenya mantaaaaps mau coba ah
  • bastanta tarigan
    Jarak antar kaleng brp cm mas
  • ricy styone
    itu bening di tv kembung. klo di tv led. . gmna
  • Fadli Zaquan
    klu ngk d solder boleh ngk kabel nya
  • azenk Maulana
    Aduhhhh...!!!! Awas kena tangan gan ah.
  • Aku Miracle
    tergantung lokasi jg
  • Ramdan Husan
    istimewa banget ciptaan nya
  • Ari Prabowo
    Pake boster gk mas
  • Paihe Dewi
    Good
  • Jajang Supriadi
    sae kang, kreatif dan inovatif tur inspiratif... semangat!
  • RIYAN SLANKER
    creatip
  • riyan paser
    KL RAPIH PASTI BAGUS DILIHATNYA
    \
  • ria puspita
    Very creative
  • MANTAP JIWA
    kurang rapih
  • BERITA SPORT TERKINI
    Bagus om